Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN TARUHAN BOLA - Lampard Tersenyum Ketika Ditanya Soal Klub Baru

S55CASH - AGEN TARUHAN BOLA - Lampard Tersenyum Ketika Ditanya Soal Klub Baru - Miami - Frank Lampard sudah menegaskan bahwa yang jadi fokusnya saat ini adalah Piala Dunia. Ketika ditanya soal klub baru, dia pun hanya tersenyum.

Lampard Tersenyum Ketika Ditanya Soal Klub Baru - Setelah bermain selama 13 tahun untuk Chelsea, kontrak Lampard tidak diperpanjang. Lewat sebuah pernyataan, dia pun mengumumkan perpisahan dengan klub yang diakuinya amat dicintainya tersebut.

"Sampai batas tertentu, ini cukup berat. Tapi, saya sudah dewasa dan saya tahu bahwa hidup terus berjalan," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Ya, saya bangga. Saya bangga pernah memperkuat sebuah klub yang fantastis, sebuah klub yang menggaet saya yang belum berpengalaman dari West Ham dan mengurus saya dengan baik."


Bersama Chelsea, Lampard memenangi tiga trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, empat Piala FA, dan dua trofi Piala Liga Inggris. Dia juga jadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub --membuatnya jadi salah satu legenda klub.

Musim depan, Lampard akan bermain untuk klub baru. Beberapa kabar menyebut, dia akan bermain di MLS bersama New York City FC.

Ketika ditanya, apakah ini berarti bukan 'Frankie Goes To Hollywood' --merujuk pada nama band asal Inggris yang terkenal di era 80-an--, melainkan 'Frankie Goes To New York', Lampard hanya tersenyum dan mengelak.

"Kamu pintar, sungguh pintar. Saya sudah pernah melihat judul berita itu sebelumnya."

"Mereka di sana familiar dengan saya. Tapi, saya tidak bisa berkomentar apa-apa," kata Lampard.

Posted By :

s55cash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar