Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN TARUHAN BOLA - Suarez Ingin Lenyapkan Image Bad Boy

S55CASH - AGEN TARUHAN BOLA - Suarez Ingin Lenyapkan Image Bad Boy - Montevideo - Striker Liverpool Luis Suarez tak mau citra negatif terus melekat pada dirinya. Suarez pun berusaha melenyapkan image bad boy dengan melakukan hal-hal positif di dalam dan luar lapangan.

Suarez Ingin Lenyapkan Image Bad Boy - Sejak masih berseragam Ajax Amsterdam, Suarez dikenal sebagai pemain yang tak jarang membuat ulah. Dia pernah dihukum klubnya sendiri gara-gara menggigit bahu pemain lawan, Otman Bakkal.

Pindah ke Liverpool ternyata tak serta merta menjauhkan Suarez dari masalah. Striker berkebangsaan Uruguay itu dihukum berat gara-gara melakukan pelecehan rasial terhadap Patrice Evra, kemudian dihukum berat lagi lantaran menggigit tangan Branislav Ivanovic.

Akan tetapi, Suarez berhasil memperbaiki diri pada musim lalu. Dia tampil luar biasa sepanjang musim dan bersikap santun di atas lapangan. Sebanyak 31 gol yang dicetaknya di Premier League menjadikan dia top skorer. 

Performa impresif Suarez berbuah penghargaan pemain terbaik versi PFA, versi jurnalis sepakbola, dan versi Barclays. Suarez juga berbagi sepatu emas Eropa dengan Cristiano Ronaldo.

Suarez ingin terus mempertahankan citranya yang sekarang sekaligus menghilangkan image buruk soal dirinya. Aksi menawan plus perilaku simpatik di atas lapangan adalah jalannya.


"Saya ingin mengubah image bad boy yang melekat selama beberapa waktu karena saya pikir saya sama sekali tidak seperti yang digambarkan," tutur Suarez kepada Sports Illustrated.

"Saya ingin mengubahnya karena mengerikan mendengar dan membaca apa yang dikatakan tentang diri Anda. Di atas lapangan, kadang-kadang gairah menguasai Anda dan Anda melakukan hal-hal yang Anda sesali setelahnya. Pada saat yang sama, Anda punya kesempatan untuk belajar dari hal-hal itu," ujarnya.

"Saya pikir saya telah menjadi panutan sejak musim panas lalu. Saya bersikap profesional dan saya punya keinginan untuk maju dan bermain bagus terlepas dari apa yang dikatakan tentang saya," kata Suarez.

"Ada beberapa sikap saya di atas lapangan yang tidak bagus untuk citra saya. Tapi, itu bukan saya yang sebenarnya. Di luar lapangan, saya adalah pemalu," aku pemain yang mengawali kariernya di Nacional ini.

"Saya menyadari bahwa saya harus memperbaiki sikap saya di atas lapangan, terus bermain bagus, tapi tanpa sikap buruk," katanya.

Posted By :

s55cash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar